Sewa Lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano Jogja

Sewa Lensa Af-S 24mm F/1.8g Nano Jogja
Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano
Jenis: Lensa
Harga Sewa
100.000 / Hari 90.000 / 12 Jam - - - / 6 Jam
Status: Tersedia
Pesan Sekarang
- atau -
082134184001@upf9949s

Informasi

Lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano adalah lensa wide angle dengan jenis fix dimana mampu menghasilkan gambar tajam yang crispy. Lensa ini dapat anda langsung sewa dengan harga murah di DIYKamera.

Lensa berjenis fix yang memiliki focal length 24mm dan diafragma konstan mencapai f/1.8 adalah pilihan yang tepat bagi siapapun yang ingin sewa lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano ini untuk segala keperluan fotografi dan videografi. Lensa Nikon ini telah dibekali dengan teknologi nano-crystal coating yang berguna untuk mereduksi ghost atau flare.

Bagi anda yang ingin rental lensa Nikon ini, yuk langsung saja klik tombol “pesan sekarang” atau dapat menghubungi kami melalui informasi kontak yang tersedia.

Review

Rental Lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano Jogja

Halo sahabat DIYKamera dalam segmen review ini DIYKamera akan mengulas habis keunggulan serta fitur yang terdapat dalam lensa Nikon ini, sehingga anda yang ingin rental lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano Jogja di DIYKamera bisa menggunakannya dengan baik untuk mendapatkan hasil yang keren. Nah lensa Nikon termasuk dalam kategori lensa wide angle dengan jenis lensa fix. Untuk focal length panjangnya yaitu mencapai 24 mm sehingga lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano ini sangat fleksibel untuk dipakai dalam segala level, baik itu level pula maupun sampai tingkatan mahir dengan ukuran yang kecil dan bobot yang tidak berat. Berbicara mengenai diafragma, lensa ini dalam spesifikasinya memboyong diafragma terbesar mencapai F/1.8. Nah tentunya dengan spesifikasi utama tersebut membuat anda yang ingin sewa lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano Jogja di DIYkamera bisa menikmati hasil karya yang tajam dan warna yang cemerlang khas Nikon.

Sewa Lensa Nikon Af-S 24mm F/1.8g Nano Jogja

Saat anda sewa lensa Nikon AF-S NIKKOR 24mm f/1.8G Nano Jogja di DIYKamera, pasti tidak akan kecewa dengan hasilnya karena lensa ini secara kualitas gambar dan performa cukup baik, yaitu menghasilkan warna yang cerah dan ketajaman yang merata. Nah keunggulan Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano ini adalah optik yang digunakan sudah Nano-crystal coating untuk mereduksi ghost atau flare yang pada umumnya akan muncul pada hasil gambar dari lensa biasa. Bagi anda yang ingin menggunakan lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano ini untuk kebutuhan portrait, street, dan human interest maka sangat cocok sekali, karena lensa ini memang memiliki tipikal untuk memotret kegiatan-kegiatan tersebut. Namun sebenarnya masih banyak yang perlu kita review sebelum anda rental lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano Jogja di DIYKamera. Nah yuk lanjut baca reviewnya dibawah ini.

Rental Lensa Af-S 24mm F/1.8g Nano Jogja Murah

Desain

Saat anda sewa lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano Jogja di DIYKamera, maka kesan elegan dan premium dengan built quality yang baik akan terasa tampak dan terasa solid ketika anda langsung memegangnya. Selain itu juga lensa ini termasuk lensa Nikon premium dikarenakan selain memiliki warna hitam doff juga terdapat garis lingkaran berwarna emas di ujungnya. Apabila anda ingin membidik dengan fokus manual maka sangat mudah dengan adanya jendela auto fokus yang tersematkan pada Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano ini. Untuk tombol sendiri sama seperti lensa Canon yaitu terdapat 2 pilihan tombol yaitu tombol auto fokus dan manual fokus. Sedangkan untuk kualitas bodynya anda tidak akan kecewa karena mounting lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano ini sudah berbahan besi dengan pelindung karet untuk melindungi lensa ini dari cipratan air dan debu. Dengan desainnya yang tampak solid dan premium membuat anda yang rental lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano Jogja di DIYKamera akan puas dengan kualitasnya.

Rental Lensa Af-S 24mm F/1.8g Nano Jogja

Karakteristik

Bagi anda yang sewa lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano Jogja di DIYKamera pasti tujuannya satu, yaitu ingin mengabadikan momen dengan hasil yang luar biasa. Nah tampaknya sangat cocok sekali anda memilih sewa  Nikon AF-S NIKKOR 24mm f/1.8G Nano ini karena memiliki focal length tetap 24mm dengan bukaan diafragma konstan pada F/1.8. Mesinnya sendiri sudah menggunakan Ring-type ultrasonic sehingga sangat halus dan suara yang dihasilkan cukup senyap.  Untuk ukuran, lensa ini memiliki diameter yaitu sebesar 78 mm sedangkan untuk panjang lensanya mencapai 83 mm. Salah satu keunggulan dari lensa ini adalah tidak terlalu berat karena hanya memiliki bobot 12.6 oz. (355 g), sehingga apabila anda sewa lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano untuk di luar ruangan dengan mobilitas yang tinggi sangat cocok.

Jumlah optik pada lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano mencapai 12 elements, 9 groups, 2 aspherical, 2 ED Glass, 1 Nano-crystal coated dan sudah Integrated Coating. Pada bagian optik juga ditanamkan aspherical glass sehingga untuk memberi gambar lebih tajam lagi, terutama pada bukaan F/1.8. Sedangkan untuk diafragma mengandalkan 7 blades, dengan bukaan terbesar (wide open) mencapai F/1.8 dan bukaan terkecil f/16. Apabila anda ingin melakukan zooming maka harus bergerak maju mundur secara manual karena lensa ini termasuk wide prime. Lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano ini sangat kompabibel dengan kamera DSLR Nikon berjenis fullframe (FX) dan APS-C (DX), sehingga apabila rental lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano Jogja di DIYKamera harus memadukannya dengan kedua tipe kamera tersebut.

Spesifikasi

Spesifikasi Nikon AF-S 24mm f/1.8G Nano

Spesifikasi Umum
Tipe Lensa Prime lens
Ukuran Format Maks 35mm FF
Focal Length 24 mm
Image Stabilization Tidak
Mount Lensa Nikon F (FX)
Aperture
Maksimal Aperture F1.8
Minimal Aperture F16
Aperture Ring Tidak
Jumlah Diaphragm Blades 7
Optik
Element 12
Grup 9
Fokus
Minimal Fokus 0.23 m
Maksimal Pembesaran 0.2×
Autofocus Ya
Tipe Motor Ring-type ultrasonic
Full Time Manual Ya
Metode Fokus Internal
Skala Jarak Ya
Skala DoF Tidak
Bodi
Berat 355 g
Diameter 78 mm
Panjang 83 mm
Warna Hitam

Gambar

Kontak Kami
@upf9949s
082134184001
Alamat
Jln. Ringroad Selatan, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta
Lihat lokasi di Google Maps