Tips Tempat Sewa Kamera Bandung yang Terpercaya

Tips Memilih Tempat Sewa Kamera Bandung

Tempat Sewa Kamera Bandung – Apabila kita hendak berwisata, atau liburan ke Bandung pastinya akan tambah asik bila ada kamera untuk mengabadikan setiap momen seru sepanjang perjalanan. Adanya kamera saat liburan juga menambah keseruan itu sendiri. Kita bisa berfoto-foto bersama teman atau kerabat kita selama perjalanan wisata.

Di kota Bandung sangat banyak tempat sewa kamera yang menawarkan kamera yang bagus bahkan tak jarang dengan promo harga yang menggugah. Jika kita tidak teliti dalam memilih tempat persewaan kamera di Bandung dapat beresiko pada kualitas kamera yang kurang terawat, dan pelayanan yang kurang memuaskan.

Nah, seperti apa sih tempat sewa kamera Bandung yang sebaiknya kita pilih? Apa saja tips-tipsnya yaa agar kita mendapat kamera yang baik dan pelanan yang maksimal? Yuk simak tipsnya berikut ini.

1. Carilah tempat sewa kamera yang mempunyai stok dan varian kamera cukup banyak

Kenapa mencari yang punya banyak varian dan stok kamera? Varian banyak bisa menambah pilihan kamu lho, kamu bisa memilih tipe kamera apa yang paling cocok dengan kebutuhan mu. Stoknya banyak jadi tidak kehabisan stok, walaupun banyak yang menyewa, tapi masih ada stok kamera yang lain.

2. Fast response saat membalas SMS, chat WA, atau pun telpon

Ini berkaitan dengan pelayanan. Bila saat membalas pesan yang kamu kirim sudah fast response, itu berarti tempat sewa tersebut sudah memberikan pelayanan yang baik. Mereka berupaya untuk mengistimewakan pengguna sejak interaksi pertamanya.

3. Pelayanan cepat dan mudah persyaratannya

Bila sudah fast response saat membalas pesan, maka besar kemungkinan persewaan tersebut telah memiliki sistem yang bagus dan tertata. Sehingga pada saat datang ke tokonya pun, akan nampak pelayanan yang cepat, ramah dan bersahabat. Tidak mempersulit kita sebagai penyewa.

4. Kamera dan segala perlengkapannya dalam kondisi sehat

Penting untuk kamu memastikan alat-alat yang kamu sewa dalam kondisi bagus dan prima untuk di pakai. Cek dulu kamera dan semua kelengkapannya sebelum kamu bawa keluar dari toko. Bila ada yang tidak beres, atau ada bagian-bagian yang hilang silahkan langsung bilang pada CS yang melayani kamu. Jika hal tersebut dapat mengganggu fungsi kamera, silahakan minta pergantian unit lain.

5. Garansi bila kamera mengalami kendala saat digunakan

Nah ini yang tak boleh kamu lupa untuk tanyakan. Garansi alat yang kamu sewa jika pada saat dipakai mengalami kendala yang tidak disebabkan oleh mu. Entah kamera tiba-tiba mati tanpa sebab, auto fokus macet, atau memory card mendadak error. Apakah jika terjadi hal-hal tersebut pihak persewaan mau bertanggungjawab memberikan garansi, atau itu semua menjadi beban si penyewa.

Sebaiknya kamu mencari tempat sewa kamera Bandung yang mau memberikan garansi bila terjadi hal-hal seperti di atas tadi. Agar resiko kamu membawa barang sewaan tidak terlalu berat.