Sewa Beholder Zhiyun Crane v2 3-Axis Jogja

Sewa Zhiyun Crane V2 Jogja
Action Cam
Zhiyun
Harga Sewa
180.000 / 24 jam
140.000 / 12 jam
Pesan Sekarang
- atau -
*Klik untuk chat kami via Whatsapp/ Line
Informasi

Beholder Zhiyun Crane v2 3-Axis adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin membuat video cinematic dengan budget yang tidak terlalu besar. Fungsi utama dari alat ini adalah menghilangkan goyangan maupun guncangan saat anda merekam video. Anda dapat sewa Zhiyun Crane V2 Jogja di DIYKamera dengan harga terjangkau.

Stabilizer yang bernama Beholder Zhiyun Crane v2 ini mempunyai gimbal dengan 3 axis yaitu pan, tilt, and roll yang sangat berguna untuk membantu kamera DSLR maupun mirrorless untuk menciptakan video yang mulus dan tanpa goncangan yang tidak berarti. Beholder ini sangat mudah dalam pemasangan maupun penggunaannya, karena mempunyai bentuk yang sangat ringkas mirip dengan DJI Osmo.

Bagi anda yang ingin sewa Zhiyun Crane V2 di DIYKamera, maka dapat klik tombol “Pesan Sekarang” atau menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.

Kelengkapan
  • 1 Tas
  • 1 Charger Baterai
  • 2 Baterai

Rental Beholder Zhiyun Crane v2 Jogja

Anda yang melihat Beholder Zhiyun Crane v2 3-Axis ini mungkin masih bertanya-tanya mengenai kegunaan dan keunggulan alat ini. Namun bagi para videografer, produk dari Zhiyun ini sangat terkenal sekali dengan penggunaannya yang cukup mudah. Sebelum anda sewa Zhiyun Crane v2 Jogja di DIYKamera rasanya anda perlu mengetahui apa sih kegunaan utama dari alat ini dan apa saja keunggulannya.

Sewa Zhiyun Crane V2 Jogja

Nah disini DIYKamera akan melakukan review Zhiyun Crane v2 untuk anda semua sahabat DIYKamera. Jadi Beholder ini mempunyai fungsi utama untuk membantu para videografer untuk membuat video yang smooth. Dengan menggunakan Zhiyun Crane v2 ini akan membuat video yang anda buat terhindar dari goncangan baik itu saat kondisi anda berjalan pelan maupun berlari saat merekam video. Tim DIYKamera sudah mencobanya dan memang sangat smooth, apabila anda rental Zhiyun Crane v2 Jogja ini di DIYKamera maka akan langsung bisa merasakan kehebatannya.

Zhiyun Tech dalam mengembangkan Beholder Zhiyun Crane v2 ini dimulai sejak tahun 2016, pada saat peluncurannya cukup menggemparkan kalangan videografer amatir maupun profesional dengan kemudahan dalam penggunaannya. Jika dibandingkan dengan stabilizer sejenis seperti DJI Ronin, maka Beholder Zhiyun Crane v2 ini jauh lebih unggul dalam set-up dan penggunaannya karena mempunyai bentuk yang ringkas seperti sebatang tongkat dibandingkan DJI Ronin yang mempunyai bentuk yang cukup rumit sehingga pemasangannya lebih lama.

Sewa Zhiyun Crane V2 Jogja Murah

Desain

Paling utama yang kami sukai dari Beholder Zhiyun Crane v2 ini adalah bentuknya yang sangat ringkas dimana berbentuk tongkat lurus yang tidak terlalu panjang dimana kepalanya terdapat mounting plate yang berguna untuk menaruh kamera DSLR dan Mirrorless anda. Dengan ukuran dimensi yang hanya 15 cm x 16 xm x 35 cm (L x P x T) membuat waktu set-up yang dibutuhkan tidak terlalu lama. Ketika pertama kali sewa Beholder Zhiyun Crane v2 Jogja di DIYKamera, maka anda tidak akan terlalu dipusingkan perangkaian alat ini agar siap untuk digunakan.

Sewa Beholder Zhiyun Crane V2 Jogja

Saat sewa Zhiyun Crane v2 Jogja di DIYKamera, yang perlu anda lakukan untuk set-up stabilizer elektrik ini adalah memasang 2 baterai dan menyambungkannya dengan bagian utama Beholder kemudian menempatkan kamera pada mounting plate dengan mengatur posisi agar sebisa mungkin kamera DSLR maupun mirrorless seimbang.

Setelah kamera pada posisi seimbang, maka anda tinggal menghidupkan Beholder Zhiyun Crane v2 3 Axis ini dan kemudian Beholder ini akan bekerja sebagaimana mestinya untuk membuat hasil video anda smooth. Ketika anda rental Beholder Zhiyun Crane v2 Jogja di DIYKamera, anda akan menemukan bahwa Beholder ini tidak akan terlalu berat untuk dibawa karena hanya mempunyai berat 0.7 kilo. Tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mengambil video dengan durasi lama dan banyak melakukan mobilitas saat mengambil video.

Rental Zhiyun Crane V2 Jogja

Fitur

Sewa Beholder Zhiyun Crane v2 Jogja di DIYKamera rasanya tidak akan rugi, karena Beholder ini beragam akan fitur. Beholder Zhiyun ini dilengkapi dengan 3 Axis yaitu pan, tilt, and roll untuk menghilangkan gerakan yang tidak diinginkan dan menstabilkan rekaman video. Menggunakan Beholder ini dalam waktu lama, maka tidak perlu khawatir karena Zhiyun Crane v2 ini dilengkapi dengan dua baterai lithium-ion yang akan mampu untuk membuat stabilizer eletrik ini dapat bekerja sampai dengan 12 jam.

Walaupun bodynya terlihat ringkas, namun jangan salah sangka karena Beholder Zhiyun ini dapat menopang kamera DSLR yang begitu berat sampai dengan bobot 1.800 gram. Sehingga ketika anda rental Zhiyun Crane v2 Jogja di DIYKamera untuk kebutuhan kamera DSLR tidak usah khawatir, karena Zhiyun Crane v2 ini sangat kuat untuk menopangnya.

Rental Beholder Zhiyun Crane V2 Jogja

Beholder Zhiyun ini di desain untuk bekerja dengan 1 tangan dengan panel pengaturan yang sangat pas untuk jempol tangan anda, dimana hanya terdiri dari 2 tombol yaitu pilihan mode dan on/off, serta joystick untuk menggerakkan gimbal. Terdapat 3 mode utama untuk Zhiyun Crane v2 ini, yaitu diantaranya mode mengikuti, mode terkunci, dan mode selfie dimana kamera mengarah sebaliknya.

Nah itu rangkuman ringkas Beholder Zhiyun ini, apabila anda ingin sewa Beholder Zhiyun Crane v2 Jogja dengan harga terjangkau dan syarat mudah, maka dapat sewa di DIYKamera.

Spesifikasi Zhiyun Crane v2 3-Axis

Daya Tampung 1,8 Kg
Range 360° button-powered continuous rotation along pan axis
360° manual rotation along tilt and roll axes
Temperatur Operasional 0 sampai 45°C
Panjang 16 cm
Lebar 15 cm
Tinggi 35 cm
Berat  0.7 Kg