Sewa Kamera Canon EOS 6D Jogja

sewa kamera canon 6d jogja
Canon EOS 6D
Jenis: Kamera DSLR
Harga Sewa
280.000 / Hari 240.000 / 12 Jam - - - / 6 Jam
Status: Tersedia
Pesan Sekarang
- atau -
08562929106@upf9949s

Informasi

Canon EOS 6D adalah kamera yang termasuk jajaran kamera kelas semi profesional yang menggantikan saudara tuanya yaitu Canon 5D mark II. Kamera ini dapat anda sewa dengan harga murah di DIYKamera.

Kamera DSLR Canon ini mampu membius banyak fotografer maupun videografer untuk menggunakannya, hal ini dikarenakan Canon 6D ini dibekali dengan spesifikasi kelas atas seperti menggunakan prosesor DIGIC 5+ yang mampu menghasilkan gambar tajam. Selain itu rentang ISO yaitu 100 – 12.800 cukup mantap karena mampu menghasilkan gambar jernih di area minim cahaya.

Bagi anda yang ingin rental Canon EOS 6D ini di DIYKamera, yuk langsung saja klik tombol “pesan sekarang” atau dapat menghubungi kami melalui informasi kontak yang tersedia.

Review

Rental Kamera Canon 6D Jogja

Halo sahabat DIYKamera, Canon 6D ini merupakan kamera yang oke banget untuk digunakan. Nah sebelum anda rental Canon 6D Jogja di DIYKamera pastinya kalian penasaran bukan dengan keunggulan apa saja yang dimiliki kamera ini. Oke pada segmen kali ini, DIYKamera ingin mengulas apa saja keunggulan dan fitur-fitur yang ada didalamnya. Canon 6D ini merupakan kamera dengan teknologi terbaru dari pabrikan kamera Canon asal Jepang, kehebatan dan kehandalan kamera ini tidak perlu diragukan lagi karena kamera ini banyak sekali digunakan oleh fotografer-fotografer professional diseluruh dunia. Canon 6D ini merupakan kamera bersensor fullframe yang dirilis oleh pabrikan Canon pada tahun 2012 silam. Canon 6D ini bersaing dijajaran kelas semi profesional yang juga bersaing dengan pendahulunya yaitu Canon 5D mark II dan Nikon D600 di pasaran. Apabila anda sewa kamera Canon 6D Jogja di DIYKamera maka anda akan merasakan tajamnya kualitas gambar dari body kamera ini.

Sewa Kamera Canon 6d Jogja

Canon 6D dalam perkembangannya sudah terbukti untuk menghasilkan foto dan video yang sangat baik dan keren. Jika dibandingkan dengan Canon 5D mark II tentunya terdapat beberapa kelebihan dan keunggulan dari Canon 6D. Pada kualitas ISO contohnya Canon 6D ini lebih unggul pada foto-foto low-light yang tentunya sangat membantu pada pengambilan foto malam hari dan noise yang ditimbulkan tidak terlalu parah. Tentunya sangat cocok bagi anda yang ingin sewa Canon 6D Jogja di DIYKamera untuk kegiatan malam hari. Selain itu Canon 6D memiliki scene modes hal ini sangat membantu para fotografer pemula yang tertarik dan menggunakan kamera setingkat ini tapi tetap ingin cara mudah dalam mengoperasikan kamera. Apabila anda tidak mengetahui apa itu scene modes, fitur ini adalah fitur yang sangat membantu anda dalam menentukan pilihan mode yang tepat saat anda mengambil gambar. Tentunya sewa Canon 6D di DIYKamera menunjang kebutuhan fotografi dan videografi anda dengan kualitas dan hasil yang maksimal. Gimana sahabat DIYKamera makin tertarik bukan untuk menjajalnya, dengan kualitasnya dan fitur-fitur canggih yang ada di dalamnya sangat mumpuni membantu untuk menghasilkan foto-foto yang keren, yuk segera rental kamera Canon 6D Jogja di DIYKamera.

Sewa Kamera Canon Eos 6d Jogja Murah

Desain

Sebelum anda sewa kamera Canon 6D di Jogja, temen-temen harus tahu tentang desain dan bentuk dari kamera ini sehingga mudah dalam mengoperasikannya. Desain bodinya nampak elegan dan terkesan gagah denga warna hitam doff dan aksen khas kamera fullframe milik Canon dengan ciri tanpa internal flash di bagian bodi atasnya. Ukuran Bodi Kamera Canon EOS 6D memiliki dimensi panjang sebesar 14.5 cm x Lebar 11.2 cm x Tinggi 7.1 cm dengan berat 0.7 Kg dan dibalut dengan rubber grip sehingga nyaman dan sangat handly. Untuk ukuran LCD sendiri yaitu sebesar 3.0 inci yang mampu memberikan resolusi layar sebesar 1.040.000 dots sehingga kita dapat melakukan preview gambar jelas, selain itu  kita akan sangat dimanjakan dengan hasil layarnya saat mengatur settingan kamera ataupun melihat lihat hasil Gambar Foto di dalam Kamera DSLR Canon 6D terbaru tersebut. Selain itu pada bagian belakang body minim sekali tombol sehingga terkesan simpel dan keren sehingga kalian tidak perlu khawatir mengoperasikan kamera ini saat sewa kamera di DIYKamera. Bagaimana cukup kece bukan, jika anda rental Canon 6D Jogja di DIYKamera?

Fitur

sebelum sewa Canon 6D Jogja di DIYKamera anda harus mengetahui fitur-fiturnya, sehingga bisa maksimal menggunakan kamera ini. Canon 6D ini dari segi fitur yang disajikan terbilang sangat lengkap, Canon EOS 6D menggunakan prosesor revolusioner DIGIC 5+ yang menghasilkan gambar dengan kualitas ketajaman yang tinggi. Canon EOS 6D memiliki kecepatan 4,5 frame foto per detik. Canon EOS 6D juga mempunyai mode Handled Night Scene dimana fungsi mode ini adalah untuk memotret pada kondisi cahaya yang minim tanpa tripod, hasil yang ditampilkan juga terang dan tajam. Masih ada mode lainnya yang menarik, yakni kehadiran Multiple Exposure Shots. Dalam mode ini kamera akan melakukan pemotretan sekitar 2 sampai 9 kali, kemudian kamera memprosesnya untuk digabungkan menjadi suatu foto kreatif yang keren. Canon EOS 6D dilengkapi dengan konektivitas Wi-fi dan GPS. Dengan demikian, kamera Canon 6D ini dapat mentransfer foto ke komputer maupun perangkat smartphone dengan kecepatan hingga 150 mbps via WiFi 802.11 b/g/n. Keistimewaan lain adalah kamera ini terintegrasi dengan aplikasi EOS Remote app yang dapat diunduh secara gratis di Google Play atau Apple Store. Melalui aplikasi ini pengguna dapat mengendalikan Canon EOS 6D dari jarak jauh, mulai dari mengubah mode pemotretan, mengubah pengaturan kamera, melihat layar Live View kamera di layar ponsel/tablet, hingga melakukan focusing gambar dan memotret. Bagaimana rental kamera Canon 6D Jogja di DIYKamera pilihan yang tepat bukan dengan fiturnya yang sangat lengkap?

Sewa Kamera Canon 6d Jogja Murah

Sensor

Sebelum kalian sewa kamera Canon 6D di DIYKamera, bagi kalian yang yang membutuhkan kulitas gambar yang baik untuk cetak ukuran besar tidak perlu khawatir. Kamera ini sudah dibekali dengan konstruksi fotodioda terbaru, susunan mikrolensa berbentuk sangat rapat tanpa celah dan untaian pengurangan noise on-chip pada sensor untuk menjaga data yang tereka jelas dan jernih bahkan pada pengaturan ISO yang tinggi dan long eksposur. Sensor yang ditanamkan pada kamera Canon 6D ini berjenis fullframe dengan type CMOS beresolusi 20,20 MP. Prosesor yang ditanamkan pada kamera ini merupakan prosesor jenis terbaru seri DIGIC 5+ sehingga saat kalian sewa di DIYKamera tidak perlu kahawatir akan kualitas ISO kamera ini yang hasilnya sangat low noise. Bagaimana sudah siap untuk rental Canon 6D Jogja di DIYkamera untuk menghasilkan foto-foto yang istimewa.

ISO

Bagi anda yang ingin sewa Canon 6D Jogja di DIYKamera tentunya juga ingin mengetahui kapabilitas ISO-nya. Pada pengaturan ISO Canon 6D dapat diatur secara Auto dan Manual. Jika kita menggunakan Mode Auto/auto eksposur pengaturan ISO diatur secara otomatis (diatur secara otomatis dalam ISO 100 -ISO 12800), Kecepatan ISO maksimum dan minimum dapat diubah dalam mode Zona Kreatif. Pada mode Manual kita dapat mengatur ISO dengan rentang ISO 100 – ISO 12800 dengan peningkatan 1/3- dan whole-stop, dapat dikembangkan ke H (setara dengan ISO 16000 / 20000 / 25600). Nah bagi yang ingin rental kamera Canon 6D Jogja di DIYKamera, tentunya akan puas dengan kapabilitas ISO yang bisa dihasilkan oleh kamera DSLR ini.

Sewa Kamera Canon Eos 6d Jogja

Kompabilitas lensa

Sebelum sewa kamera  Canon EOS 6D Jogja di DIYKamera sangat perlu mengetahui kompabilitas lensa dari kamera DSLR ini. Dudukan lensa yang ada pada kamera Canon 6D ini berjenis EF mount, yang artiya kompabilitasnya terbatas pada Lensa Canon EF dan tidak cocok untuk mounting lensa canon dengan jenis lensa EF-S dan EF-M (Panjang fokus lensa yang setara dengan 35mm akan seperti yang ditunjukkan pada lensa). Namun jika ingin menggunakan lensa 3rd party seperti sigma, tokina, dan tamron tentunya bisa namun dengan dudukan mounting jenis EF atau jika ingin menggunakan lensa-lensa manual disarankan untuk mengggunakan adapter lensa.

Video

Sewa Canon 6d Jogja di DIYKamera untuk kebutuhan videografi? Tentunya sangat cocok, karena kemampuan video yang dimiliki Canon EOS 6D ini terbilang handal. Canon 6D mampu digunakan untuk merekam video berkualitas Full HD pada resolusi 1920 x 1080p, dengan kecepatan 24fps, dengan hasil video berformat MOV. Kamera ini dapat merekam video hingga 30 menit tanpa terputus dalam sekali pengambilan, tentunya harus dibekali dengan memory yang memadai. Dari segi pengaturannya kamera ini dapat diatur secara manual terhadap frame, settingan exposure, dan juga micnya. Dari segi kualitas mikrofon yang terpasang pada kamera ini terbilang cukup standar dan sama hasilnya dengan kamera –kamera canon yang lainnya. Namun hal ini dapat diatasi dengan mikrofon eksternal yang dapat dipasangkan pada body kamera ini. Nah itulah sekilas review Canon EOS 6D ini, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Yuk segera rental kamera Canon 6D Jogja di DIYKamera untuk merasakan kehebatannya.

Spesifikasi

Spesifikasi Canon EOS 6D

Bodi
Tipe Bodi Mid-size SLR
Bahan Bodi Magnesium alloy, polycarbonate top plate
Dimensi 145 x 111 x 71 mm (5.71 x 4.37 x 2.8″)
Berat 770 g (1.70 lb / 27.16 oz)
Sensor
Resolusi Maksimal 5472 x 3648
Rasio Gambar w:h 3:2
Pixel 20 megapixels
Sensor photo detectors 21 megapixels
Tipe Sensor CMOS
Prosesor Digic 5+
Image
ISO Auto, 100 – 25600 in 1/3 stops, plus 50, 51200, 102400 merupakan opsi
White Balance Presets 6
Image Stabilization Tidak
Range Shutter Speed 1/4000- 1/60 detik
Range Aperture Lensa f/3.5-5.6
File Format JPEG (Exif 2.3), RAW: RAW (5472 x 3648), M RAW (4104 x 2736), S RAW (2736 x 1824) (14bit, Canon original RAW 2nd edition)
Optik dan Fokus
Autofocus
  • Contrast Detect (sensor)
  • Phase Detect
  • Multi-area
  • Selective single-point
  • Single
  • Continuous
  • Face Detection
  • Live View
Digital zoom Tidak
Fokus Manual Ya
Layar
Ukuran Layar 3″
Touch screen Tidak
Tipe Layar Clear View II TFT LCD
Live view Ya
Fitur Fotografi
Shutter Speed Minimal 30 sec
Shutter Speed Maksimal 1/4000 sec
Flash Tidak
Eksternal flash Ya (Hot-shoe, Wireless plus Sync connector)
Flash X sync speed 1/180 sec
Drive modes
  • Multi
  • Center-weighted
  • Spot
  • Partial
Continuous drive 4.5 fps
Self-timer Ya (2 atau 10 detik)
Mode Metering
  • Multi
  • Center-weighted
  • Spot
  • Partial
Kompensasi Exposure ±5 (at 1/3 EV, 1/2 EV steps)
Fitur Videografi
Resolusi 1920 x 1080 (29.97, 25, 23.976 fps), 1280 x 720 (59.94, 50 fps), 640 x 480 (25, 30 fps)
Format H.264
Mikrofon Mono
Speaker Mono
Penyimpanan
Tipe Penyimpanan SD/SDHC/SDXC
Konektivitas
USB USB 2.0
HDMI Ya (HDMI mini)
Microphone port Ya
Wireless Built-in
Remote Control Ya (E3 connector, InfraRed)

Gambar

Kontak Kami
@upf9949s
08562929106
Alamat
Jln. Utama Dukuh No. 477A, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta
Lihat lokasi di Google Maps