Sewa Lensa Canon EF 50mm f/1.8 STM Jogja

sewa lensa canon ef 50mm f/1.8 stm jogja
Canon EF 50mm f/1.8 STM
Jenis: Lensa
Harga Sewa
30.000 / Hari 20.000 / 12 Jam - - - / 6 Jam
Status: Tersedia
Pesan Sekarang
- atau -
082134184001@upf9949s

Informasi

Canon EF 50mm f/1.8 STM adalah salah satu lensa bertipe fix yang terbaik di kelasnya. Lensa Canon yang sangat jago untuk mengambil gambar tajam ini dapat anda sewa dengan harga murah di DIYKamera.

Lensa fix Canon ini dibekali dengan focal length konstan yaitu 50mm dan difragma mencapai f/1.8. Lensa ini cukup enteng untuk dibawa karena ukurannya yang kecil dan ringan. Namun dibalik itu semua Lensa Canon ini sangat ahli untuk menghasilkan karya yang berkualitas.

Bagi anda yang ingin rental Canon EF 50mm f/1.8 STM ini di DIYKamera, yuk langsung klik tombol “pesan sekarang” atau dapat menghubungi kami melalui informasi kontak yang tersedia.

Review

Rental Lensa Canon EF 50 F/1.8 STM Jogja

Halo sahabat DIYKamera, Canon EF 50 F/1.8 STM adalah lensa yang luar biasa. Nah pada segmen review ini DIYKamera ingin mengulas lensa Canon ini, sehingga bagi anda yang ingin rental lensa Canon EF 50 F/1.8 STM Jogja di DIYKamera bisa memaksimalkan fitur yang tersedia pada lensa ini. Bagi anda yang mencari lensa fix, maka tepat memilih lensa ini karena lensa ini termasuk kategori lensa fix dengan panjang focal length 50 mm. Jika dilihat lensa ini memiliki ukuran dimensi cukup kecil dan bobot ringan ketika dipegang. Untuk diafragma dari lensa Canon EF 50 F/1.8 STM ini sendiri untuk ukuran terbesarnya yaitu F/1.8. Dengan kekuatan seperti itu, ketika anda sewa lensa Canon EF 50 F/1.8 STM Jogja di DIYKamera untuk kebutuhan fotografi kalian, maka akan menghasilkan gambar yang tajam dan bokeh.

Sewa Lensa Canon Ef 50mm F1.8 Stm Jogja

Namun sebelum sewa lensa Canon EF 50 F/1.8 STM Jogja di DIYKamera, rasanya anda perlu mengetahui lebih detail lagi karakteristik dari lensa ini, maka dari itu yuk terus baca ulasan kami sampai habis. Canon EF 50 F/1.8 STM ini secara kualitas gambar dan performa berbeda dengan lensa pendahulunya yaitu Canon 50 F/1.8 II. Tentunya dengan kualitas yang lebih bagus dan tajam. Lensa ini sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti ketika anda ingin melakukan foto portrait, street, dan human interest. Ketika anda rental lensa Canon EF 50 F/1.8 STM untuk keperluan-keperluan diatas maka hasilnya pasti mantap.

Sewa Lensa Canon Ef 50mm F1.8 Stm Jogja Murah

Desain

Dari segi desain sendiri ketika anda sewa lensa Canon EF 50 F/1.8 STM Jogja di DIYKamera maka anda akan menemukan bentuk lensa yang terkesan simpel memiliki warna dasar hitam doff dan tidak terdapat jendela auto. Selain itu pada Canon EF 50 F/1.8 STM ini hanya akan ditemukan dua pihan tombol pada sisi-sisinya yaitu tombol auto fokus dan manual fokus yang merupakan standar khas lensa buatan Canon. Keistimewaan dari lensa Canon EF 50 F/1.8 STM ini adalah sudah dibekali dengan mesin generasi terbaru yaitu Stepper Motor STM sehingga pada saat pencarian focus, suara yang ditimbulkan sangat kedap dan mulus serta cepat. Hal tersebut merupakan kemajuan dari lensa generasi pendahulunya, yang lebih lambat dan bersuara. Untuk mounting sendiri lensa ini sudah terbuat dari besi yang dibalut dengan karet sehingga anti terhadap air dan debu. Untuk anda yang ingin rental lensa Canon EF 50 F/1.8 STM Jogja di DIYKamera maka sangat perlu untuk mengetahui kompabilitasnya, nah lensa ini sendiri dapat digunakan pada kamera DSLR Fullframe dan APS-C.

Rental Lensa Canon Ef 50mm F1.8 Stm Jogja

Karakteristik

Karakteristik dari lensa Canon ini sangat perlu anda ketahui, sehingga ketika anda sewa lensa Canon EF 50 F/1.8 STM Jogja di DIYKamera sudah mengetahui bagaimana cara pengoperasiaannya yang benar. Dari namanya maka dapat diurakan bahwa lensa Canon ini memiliki focal length tetap 50 mm yang memiliki bukaan diafragma konstan pada F/1.8. Selain di dalamnya sudah tersematkan mesin Stepper Motor yang terbaru, lensa ini juga memiliki ukuran yang lumayan kecil yaitu memiliki diameter 49 mm dengan panjang lensa mencapai 69.2 mm. Untuk bobot sendiri sangat ringan, mengikuti dimensinya yang kecil yaitu hanya memiliki bobot 5.6 oz (159 g). Sedangkan untuk jumlah optik pada lensa Canon EF 50 F/1.8 STM berjumlah 7 elements,  6 groups, multicoating. Untuk diafragma sendiri berjumlah 7 blades yang memiliki jenis rounded blades dengan bukaan terbesar mencapai (wide open) F/1.8 dan bukaan terkecil yaitu f/22. Karena lensa Canon in berjenis fix/prime, maka ketika anda rental lensa Canon EF 50 F/1.8 STM Jogja di DIYKamera harus bergerak maju dan mundur ketika ingin melakukan zoom. Untuk image stabilizer (IS) sendiri belum ditemukan pada lensa Canon ini.

Spesifikasi

Spesifikasi Canon EF 50mm f/1.8 STM

Spesifikasi Umum
Tipe Lensa Prime lens
Ukuran Format Maks 35mm FF
Focal Length 50 mm
Image Stabilization Tidak
Mount Lensa Canon EF
Aperture
Maksimal Aperture F1.8
Minimal Aperture F22
Aperture Ring Tidak
Jumlah Diaphragm Blades 7
Optik
Element 6
Grup 5
Fokus
Minimal Fokus 0.35 m
Maksimal Pembesaran 0.21×
Autofocus Ya
Tipe Motor Stepper motor
Full Time Manual Ya
Metode Fokus Internal
Skala Jarak Tidak
Skala DoF Tidak
Bodi
Berat 159 g
Diameter 69 mm
Panjang 39 mm
Warna Hitam

Gambar

Kontak Kami
@upf9949s
082134184001
Alamat
Jln. Ringroad Selatan, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta
Lihat lokasi di Google Maps