Lokasi Foto Terbaik di Surabaya

Lokasi Foto Terbaik di Surabaya – Hai para fotografer! Mau tahu, di mana saja sih lokasi foto terbaik di Surabaya itu? Tentu saja, bagi para traveler yang gemar merekam jejak dalam sebuah bidikan foto, beberapa tempat di Surabaya menjadi salah satu obyek yang cukup menarik. Pasalnya, jantung kota Jawa Timur ini memiliki sejumlah tempat atau lokasi menarik yang patut untuk dikunjungi. Bahkan, setiap lokasi tersebut sangat cocok untuk dijadikan sebagai obyek dalam merekam jejak keindahan kota Surabaya dalam bentuk foto. Lantas, mana saja sih lokasi foto terbaik di Surabaya itu? Semakin penasaran ya kawan?

Lokasi Foto Terbaik Di Surabaya

Sebenarnya, beberapa lokasi foto terbaik di Surabaya itu ada beberapa titik. Bahkan, selain sebagai spot foto terbaik yang recommended, beberapa tempat yang akan DIYKamera sebutkan ini juga cocok sebagai lokasi wisata. Bahkan, beberapa tempat hunting foto di kota Surabaya ini pun ada berbagai macam, baik outdoor, alami, maupun bangunan sejarah. Nah, berikut ini beberapa lokasi foto terbaik di Surabaya yang bisa untuk kawan kunjungi. Yuk, kita simak bersama!

Tempat Foto Terbaik Di Surabaya

Lokasi Foto Terbaik di Surabaya

Nah, di bawah ini DIYKamera akan sajikan beberapa info terkait lokasi foto terbaik di Surabaya yang sangat direkomendasikan. Antara lain sebagai berikut :

  1. Dipo Lokomotif Sidotopo

Dipo Lokomotif Sidotopo
Lokasi foto terbaik di Surabaya yang bisa untuk sobat jadikan spot foto yaitu di Dipo Lokomotif Sidotopo. Tempat ini sebenarnya merupakan bengkel kereta api, sekaligus peristirahatan gerbong-gerbong yang sudah tak layak pakai. Itulah yang membuat lokasi ini memiliki daya tarik tersendiri dan terkesan begitu eksotik untuk dijadikan obyek foto. Hanya saja, tempat ini bukanlah obyek wisata yang bebas dikunjungi wisatawan. Sementara itu, untuk lokasinya berada di daerah Sidotopo Wetan, Kenjeran.

  1. Taman Sakura

Taman Sakura

Buat kawan-kawan yang suka membidik keindahan alam, tampaknya lokasi foto terbaik di Surabaya yang bertempat di Taman Sakura ini bisa menjadi pilihan. Perlu diketahui bahwa Taman Sakura ini sebelumnya merupakan gundukan sampah di daerah Keputih. Namun, kini menjadi taman yang sangat indah. Sesuai dengan namanya, taman ini memiliki tumbuhan khas Jepang yaitu bunga Sakura. Meskipun nggak sebagus Sakura di Jepang, tapi banyak yang suka dengan Taman Sakura.

  1. Hutan Bambu

Hutan Bambu

Selain itu, ada Hutan Bambu yang sangat cocok untuk dijadikan spot lokasi foto terbaik di Surabaya. Pasalnya, tempat yang berlokasi di dekat Terminal Keputih Sukolilo ini memiliki keindahan bambunya dan jarang dilalui oleh banyak orang. Sehingga kawan-kawan bebas untuk foto-foto di sana.

  1. Hutan Mangrove Wonorejo

Hutan Mangrove Wonorejo

Salah satu lokasi foto terbaik di Surabaya yang patut dicoba yaitu Hutan Mangrove Wonorejo. Tempat yang satu ini letaknya berada di jalan Raya Wonorejo No. 1 Rungkut. Tempat ini seringkali dimanfaatkan para fotografer untuk mengambil foto landscape. Hal yang menarik dari lokasi ini yaitu sobat bisa menangkap momen burung liar yang sedang bermigrasi. Jalan setapak di Hutan Mangrove Wonorejo dibangun dari papan-papan kayu, jadi terlihat eksotik untuk dijepret.

Lokasi Foto Yang Bagus Di Surabaya

Nah, itulah beberapa lokasi foto terbaik di Surabaya yang patut untuk dikunjungi. Pasalnya, beberapa tempat tersebut memiliki keunikan tersendiri yang ada daya seninya, terutama dalam soal bidik membidik obyek foto. Kiranya sampai di sini dulu ulasan mengenai beberapa lokasi foto terbaik di Surabaya. Semoga bisa bermanfaat untuk kawan-kawan semua dan sampai jumpa.