Lokasi Foto Terbaik di Bandung yang Anti Mainstream

Lokasi Foto Terbaik di Bandung –  Apakah sobat sedang mencari spot lokasi foto terbaik di Bandung? Jika memang benar demikian, jangan khawatir kawan. Kali ini DIYKamera bakal memberikan beberapa info mengenai lokasi atau spot foto terbaik di Kota Casablanca ini. Pasanya, pusat kota bernuansa Sunda ini memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik, baik tempat sejarah berupa bangunan kuno maupun lokasi pemandangan alam. Dengan demikian tak heran jika beberapa lokasi foto terbaik di Bandung ini patut untuk sobat kunjungi, khususnya para fotografer pemula yang ingin mendalami hobi fotografi.

Lokasi Foto Terbaik Di Bandung

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Tanah Pasundan ini menyimpan ragam potensi lokasi foto terbaik di Bandung dengan beberapa pariwisata yang unik. Mulai dari wisata alam, modern, bangunan hingga kuliner semua ada di kota yang dipimpin Ridwan Kamil ini. Bahkan, terhitung banyak sekali beberapa objek wisata yang menjamur, mulai dari objek wisata alami hingga objek wisata urban yang cocok sebagai spot foto di Bandung. Mau tahu, di mana saja itu? Nah, berikut lokasi foto terbaik di Bandung yang layak untuk dikunjungi.

Tempat Foto Terbaik Di Bandung

Lokasi Foto Terbaik di Bandung

Nah, ada beberapa tempat atau lokasi foto terbaik di Bandung. Di antara tempat-tempat tersebut antara lain sebagai berikut :

  1. Kawah Putih Rancabali

Kawah Putih
Bagi sobat yang ingin mencari spot antimainstream, tampaknya Kawah Putih Rancabali bisa menjadi salah satu lokasi foto terbaik di Bandung. Pasalnya, lokasi ini akan memamerkan pemandangan dengan dominasi warna kapur dan danau kawah kehijauan. Menariknya, warna putih terjadi karena pencampuran unsur belerang. Bahkan, air danaunya bisa berubah warna sesuai dengan kadar belerang, suhu, dan cuaca. Sehingga, cocok dijadikan sebagai spot menarik.

  1. Dusun Bambu

Dusun Bambu

Satu lagi lokasi foto terbaik di Bandung yang anti mainstream, yaitu di Dusun Bambu. Dari nama lokasinya saja tentu kawan-kawan sudah memiliki gambaran bagaimana keadaan di lokasi ini. Perlu diketahui bahwa Dusun Bambu menawarkan tempat wisata perkemahan. Tak cukup sampai dis itu saja, bahkan di lokasi ini teman-teman juga bisa bersepeda, lari, makan di resto dengan pemandangan indah, dan lain-lain. Meskipun tempatnya cocok untuk keluarga, namun lokasi ini bisa menjadi tempat pre-wedding yang cukup recommended.

  1. Bukit Moko

Bukit Moko

Selain itu, Bukit Moko pun juga menjadi salah satu lokasi foto terbaik di Bandung. Bukit Moko sendiri memiliki ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut. Selain itu, bukit nan indah ini juga telah menawarkan pemandangan yang sangat indah, terutama ketika malam hari. Nama puncaknya adalah Puncak Bintang, di mana sobat bisa melihat kelap-kelip lampu Kota Bandung di malam hari. Sehingga, lokasi ini sangat cocok dijadikan obyek lokasi foto terbaik di Bandung.

  1. Puncak Stone Garden

Puncak Bukit Stone Garden

Puncak bukit Stone Garden merupakan destinasi wisata yang kini sedang hits. Stone Garden berada di kawasan Cipatat, Padalarang, Bandung, Jawa Barat. Objek wisata yang satu ini mempunyai pemandangan yang mengagumkan untuk dikunjungi. Dengan ketinggian puncak 907 meter di atas permukaan laut, perlu kondisi prima untuk bisa mendaki puncak bukit ini. Menariknya, lokasi foto terbaik di Bandung ini terlihat beberapa batu-batu gamping yang berjajar tak beraturan, pesona alam ini pun tampak sangat luar biasa. Selain itu, sobat juga akan disajikan panorama indah alam dengan pemandangan gunung yang ada di sekeliling bukit tersebut. Saat hari mulai senja, matahari pun terlihat terbenam di ufuk barat.

Tempat Foto Terbaik Di Bandung

Nah, itu lah tadi beberapa lokasi foto terbaik di Bandung yang DIYKamera rekomendasikan. Sebenarnya, ada banyak sekali spot foto terbaik yang ada di Kota Model ini. Namun, menurut DIYKamera, tampaknya keempat lokasi spot hunting foto terbaik di atas merupakan lokasi yang cukup menarik dikunjungi. Oke, sampai di sini dulu perjumpaan kita kawan. Semoga beberapa informasi mengenai lokasi foto terbaik di Bandung tersebut menjadi topik yang bermanfaat. Sekian dan sampai jumpa kawan.