Sewa Lensa Canon EF 50mm f/1.4 USM Jogja

sewa lensa canon ef 50mm f/1.4 usm jogja
Canon EF 50mm f/1.4 USM
Jenis: Lensa
Harga Sewa
50.000 / Hari 40.000 / 12 Jam - - - / 6 Jam
Status: Tersedia
Pesan Sekarang
- atau -
082134184001@upf9949s

Informasi

Canon adalah pemain lama di bidang kamera yang selalu menjaga kualitasnya, hal ini dibuktikan dengan hadirnya lensa Canon EF 50mm f/1.8 STM yang terkenal tajam dan bokeh untuk hasilnya. Lensa ini dapat anda sewa dengan harga murah di DIYKamera.

Bagi anda yang memilih lensa fix untuk kebutuhan fotografi ataupun videografi anda maka sangat tepat untuk memilih lensa Canon ini karena lensa ini dibekali focal length 50mm dan bukaan diafragma besar yaitu f/1.8. Lensa Canon ini sangat cocok untuk mengambil gambar potrait, human interest, maupun street.

Bagi anda yang ingin rental llensa Canon EF 50mm f/1.8 STM ini di DIYKamera, yuk langsung saja klik tombol “pesan sekarang” atau dapat menghubungi kami melalui informasi kontak yang tersedia.

Review

Rental Lensa Canon EF 50 F/1.4 USM Jogja

Halo sahabat DIYKamera, dalam segmen review lensa Canon EF 50 F/1.4 USM ini anda akan mengetahui lebih jauh mengenai keunggulan dan karakteristik dari lensa pabrikan Jepang ini, sehingga sebelum anda rental Canon EF 50 F/1.4 USM Jogja DIYKamera sudah mempunyai wawasan yang luas untuk menggunakan lensa ini secara maksimal. Nah yuk langsung saja kita bahas lensa Canon ini secara mendalam. Lensa buatan Canon ini merupakan lensa  dengan jenis fix yang mempunyai panjang focal length 50mm. Lensa ini sangat bersahabat dalam pemakaiannya, karena bisa digunakan oleh siapa saja, baik itu kelas pemula sampai profesional dengan ukurannya yang kecil dan bobot yang ringan. Canon EF 50 F/1.4 USM dilengkapi dengan bukaan diafragma terbesar yaitu mencapai F/1.4. Dengan karakteristik seperti itu, sewa lensa Canon EF 50 F/1.4 USM Jogja di DIYKamera akan membuat anda puas.

Sewa Lensa Canon Ef 50mm F 1.4 Usm Jogja

Sebelum anda sewa lensa Canon EF 50 F/1.4 USM  Jogja di DIYKamera perlu anda ketahui bahwa lensa ini dapat menghasilkan gambar yang tajam dan bokeh pada bukaan terbesarnya. Canon dalam membuat body lensa ini juga patut diacungi jempol, karena benar-benar memperhatikan kualitas ketahanan lensanya, hal ini dapat dibuktikan dengan body lensa Canon EF 50 F/1.4 USM yang dapat menahan cipratan air dan debu. Dalam penggunaan kebutuhan, lensa ini sangat cocok untuk kebutuhan memotret portrait, street, dan human interest. Selain itu juga, lensa Canon EF 50 F/1.4 USM sering digunakan untuk kebutuhan videografi karena bukaan diafragmanya yang besar bisamemberikan efek yang bokeh sehingga mendukung pengambilan video cinematic. Nah bagaimana sudah membayangkan bukan saat anda rental lensa Canon EF 50 F/1.4 USM Jogja di DIYKamera dan memakainya pasti akan menghasilkan karya yang berkualitas.

Sewa Lensa Canon Ef 50mm F 1.4 Usm Jogja Murah

Desain

Bentuk body rasanya perlu anda ketahui terlebih dahulu sebelum anda sewa lensa Canon EF 50 F/1.4 USM  Jogja di DIYkamera untuk kebutuhan fotografi dan videografi kalian. Desain yang dibawa oleh lensa Canon ini terkesan simpel dengan balutan warna dasar hitam doff dan terdapatnya garis emas pada ujung lensa untuk memberikan kesan premium. Jendela auto fokus dapat anda temukan pada lensa Canon EF 50 F/1.4 USM ini untuk memudahkan anda mengambil fokus secara manual. Untuk tombolnya sendiri, hanya terdapat 2 buah tombol yang dapat anda temukan pada bodynya yaitu tombol auto fokus dan manual fokus. Mesin ultrasonic motor berjasa besar terhadap minimnya suara, bahkan hampir kedap saat anda sedang mencari fokus. Anda tidak perlu khawatir lensa Canon EF 50 F/1.4 USM ini akan gampang rusak atau patah, karena mounting sudah terbuat dari besi dan dilindungi karet yang cukup sebagai water sealed untuk menahan cipratan air maupun debu. Nah kabar baiknya adalah lensa ini dapat dipasang pada dua jenis kamera DSLR Canon yaitu Fullframe dan APS-C, sehingga apabila anda rental lensa Canon EF 50 F/1.4 USM Jogja di DIYKamera dan memadukannya dengan dua jenis kamera DSLR Canon diatas, tentunya akan menghasilkan karya yang luar biasa.

Rental Lensa Canon Ef 50mm F 1.4 Usm Jogja

Karakteristik

Sebelum anda sewa lensa Canon EF 50 F/1.4 USM Jogja di DIYKamera, kami sangat menganjurkan anda untuk mengetahui karakteristiknya dahulu. Dari nama lensa Canon ini maka bisa diuraikan bahwa lensa ini memiliki focal length tetap yaitu sebesar 50mm dengan bukaan diafragma konstan mencapai F/1.4. Mesin yang digunakan pada lensa ini merupakan mesin yang digunakan secara umum pada lensa Canon yaitu menggunakan ultrasonic motor. Lensa Canon EF 50 F/1.4 USM sendiri memiliki ukuran dimensi  73.8 x 50.5mm dengan lingkaran diameter sebesar 58 mm. Untuk berat, cukup ringan untuk ukuran lensa dikelasnya, karena hanya memiliki berat 10.2 oz (290g). Sedangkan jika kita beralih pada Optik, lensa Canon EF 50 F/1.4 USM mempunyai jumlah optik mencapai 7 elements,  6 groups, multicoating. Sedangkan untuk diafragma berjumlah 8 blades, dengan bukaan terbesar (wide open) F/1.4 dan bukaan terkecil f/22. Lensa Canon ini termasuk pada jenis lensa fix/prime sehingga kita harus bergerak maju mundur saat ingin melakukan zoom. Selain itu juga lensa ini juga belum dilengkapi Image stabilizer (IS). Namun jangan khawatir, saat anda rental lensa Canon EF 50 F/1.4 USM Jogja di DIYKamera maka anda bisa melihat secara langsung bagaimana bagusnya kualitas foto maupun video yang dihasilkan oleh lensa ini.

Spesifikasi

Spesifikasi Canon EF 50mm f/1.4 USM

Spesifikasi Umum
Tipe Lensa Prime lens
Ukuran Format Maks 35mm FF
Focal Length 50 mm
Image Stabilization Tidak
Mount Lensa Canon EF
Aperture
Maksimal Aperture F1.4
Minimal Aperture F22
Aperture Ring Tidak
Jumlah Diaphragm Blades 8
Optik
Element 8
Grup 6
Fokus
Minimal Fokus 0.45 m
Maksimal Pembesaran 0.15×
Autofocus Ya
Tipe Motor Ultrasonic
Full Time Manual Ya
Metode Fokus Unit
Bodi
Berat 290 g
Diameter 74 mm
Panjang 51 mm
Bahan Plastic barrel, metal mount
Warna Hitam

Gambar

Kontak Kami
@upf9949s
082134184001
Alamat
Jln. Ringroad Selatan, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta
Lihat lokasi di Google Maps