Sewa Lensa Canon EF 135mm f/2L USM Jogja

sewa lensa canon ef 135mm f/2l usm jogja
Canon EF 135mm f/2L USM
Jenis: Lensa
Harga Sewa
125.000 / Hari 105.000 / 12 Jam / 6 Jam
Status: Tersedia
Pesan Sekarang
- atau -
082134184001@upf9949s

Informasi

Siapa yang tidak kenal Canon? Nah anda pasti tidak asing kan dengan merek satu ini. Kali ini Canon mengeluarkan lensa bertipe fix tajam yang bernama Canon EF 135 F/2L USM yang dapat anda sewa dengan murah di DIYKamera.

Lensa Canon EF 135 F/2L USM sangat populer di kalangan fotografer maupun videografer dengan kemampuannya menghasilkan gambar yang bokeh dan tajam. Dengan focal length konstan yaitu 135 dan diafragma yaitu F/2L mampu untuk membuat hasil karya yang menawan.

Bagi anda yang ingin rental Canon EF 135 F/2L USM di DIYKamera, yuk langsung klik tombol “pesan sekarang” atau menghubungi kami di informasi kontak yang tersedia.

Review

Rental Lensa Canon EF 135 F/2L USM Jogja

Halo sahabat DIYKamera, pada segmen review Canon EF 135 F/2L USM ini anda akan mengetahui secara mendalam bagaimana keunggulan dan karakteristik lensa Canon ini, sehingga ketika rental lensa Canon EF 135 F/2L USM Jogja di DIYKamera, anda bisa secara maksimal menggunakan lensa ini. Nah yuk langsung saja kita mulai reviewnya, lensa Canon ini merupakan lensa favorit para fotografer kelas pemula maupun professional yang mencintai karakter foto yang bokeh/latar belakang yang blur. Hasil gambar yang dihasilkan dari lensa Canon EF 135 F/2L USM ini pastinya tidak diragukan lagi ketajamannya karena lensa ini menggunakan sepuluh elemen optik dengan dua elemen jenis UD glass yang menghasilkan ketajaman dan kualitas gambar yang baik. Untuk membuktikannya secara langsung maka anda dapat sewa lensa Canon EF 135 F/2L USM Jogja di DIYKamera.

Sewa Lensa Canon Ef 135mm F2l Usm Jogja Murah

Namun sebelum anda sewa lensa Canon EF 135 F/2L USM Jogja di DIYKamera sebenarnya masih banyak karakteristik yang perlu anda ketahui secara mendalam. Lensa Canon ini termasuk dalam kategori Lensa L-Series yang dikenal sebagai kategori lensa built quality yang tahan terhadap debu maupun cipratan air. Canon EF 135 F/2L USM merupakan lensa fix atau prime dengan focal lengt mencapai 135mm. Lensa Canon ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan foto portrait, wedding, dan model yang membutuhkan karakter bokeh serta ketajaman yang tinggi dan hasil warna yang baik. Jadi sangat cocok bagi anda yang ingin rental lensa Canon EF 135 F/2L USM Jogja di DIYKamera untuk mengabadikan momen pernikahan atau foto model.

Sewa Lensa Canon Ef 135mm F2l Usm Jogja

Desain

Saat anda pertama kali sewa lensa Canon EF 135 F/2L USM Jogja di DIYKamera anda bisa merasakan bagaimana kokohnya lensa Canon ini yang dibalut dengan warna hitam dan dengan motif garis merah pada ujungnya yang menandakan bahwa lensa ini merupakan jenis L seris. Apabila anda ingin menentukan fokus, maka sangat mudah menggunakan lensa Canon EF 135 F/2L USM ini karena terdapatnya fitur jendela auto fokus. Selain itu terdapat tombol pilihan putaran auto fokus yaitu limit dan full yang fungsinya untuk mengatur jarak auto fokus pada lensa. Keistimewaan lain yang akan anda dapatkan adalah lensa ini memiliki internal fokus, sehingga panjang lensa tidak akan berubah ketika anda mengambil fokus. Apabila anda ingin memotret di luar ruangan maka sangat cocok menggunakan lensa Canon EF 135 F/2L USM ini, karena Lensa ini dibekali dengan mounting besi yang kuat, serta pada bagian mounting dilindungi oleh karet yang membalutnya sehingga tahan terhdap cipratan air yang berusaha memasukinya. Lensa ini sangat kompatibel untuk dipasang di kamera DSLR Canon dengan jenis Fullframe dan APS-C. Jadi apabila anda ingin rental lensa Canon EF 135 F/2L USM Jogja di DIYkamera maka pastikan dulu bahwa kamera DSLR anda kompatibel tidak menggunakan lensa ini.

Rental Lensa Canon Ef 135mm F2l Usm Jogja Murah

Karakteristik

Karakteristik dari lensa Canon ini sangat perlu anda ketahui sebelum anda sewa lensa Canon EF 135 F/2L USM Jogja di DIYKamera, sehingga dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan anda secara maksimal. Lensa ini diberikan nama resmi oleh Canon yaitu Canon EF 135 F/2L USM yang artinya memiliki focal length tetap 135mm yang memiliki bukaana diagragma konstan pada F/2. Untuk mesin yang digunakan pada lensa Canon ini sendiri adalah Ultrasonicmotor yang sangat umum digunakan pada lensa Canon. Lensa ini memliki ukuran diameter 3.2 “(82.5mm) dengan panjang 4,4” (112mm). Selain itu lensa Canon EF 135 F/2L USM ini tergolong cukup berat dengan ukuran  26,5 oz. (750g). Namun hal ini akan terbayar dengan hasil gambar jepretan lensa ini yang begitu detail. Optik pada lensa ini berjumlah 10 elemen dalam 8 kelompok 2 elemen gelas UD Multi Coated, internal fokus. Sedangakn untuk diafragma sendiri berjumlah 8 blades, dengan bukaan terbesar (wide open) F/2 dan bukaan terkecil f/32. Lensa termasuk pada jenis lensa fix/prime sehingga kita harus bergerak maju mundur saat ingin melakukan zoom. Image stabilizer (IS) juga belum ditemukan pada lensa ini. Rasanya dengan karakteristik dan fitur yang melekat pada lensa ini, membuat anda yang ingin rental lensa Canon EF 135 F/2L USM Jogja di DIYKamera akan puas.

Spesifikasi

Spesifikasi Canon EF 135mm f/2.0L USM

Spesifikasi Umum
Tipe Lensa Prime lens
Ukuran Format Maks 35mm FF
Focal Length 135 mm
Image Stabilization Tidak
Mount Lensa Canon EF
Aperture
Maksimal Aperture F2
Minimal Aperture F32
Aperture Ring Tidak
Jumlah Diaphragm Blades 8
Optik
Element 10
Grup 8
Fokus
Minimal Fokus 0.90 m
Maksimal Pembesaran 0.19×
Autofocus Ya
Tipe Motor Ultrasonic
Full Time Manual Ya
Metode Fokus Rear
Skala Jarak Ya
Skala DoF Ya
Bodi
Berat 750 g
Diameter 83 mm
Panjang 112 mm
Bahan Metal barrel, metal mount
Warna Hitam

Gambar

Kontak Kami
@upf9949s
082134184001
Alamat
Jln. Ringroad Selatan, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta
Lihat lokasi di Google Maps