Sewa Lensa Canon EF 85mm f/1.8 USM Jogja

sewa lensa canon ef 85mm f/1.8 usm jogja
Canon EF 85mm f/1.8 USM
Jenis: Lensa
Harga Sewa
60.000 / Hari 50.000 / 12 Jam - - / 6 Jam
Status: Tersedia
Pesan Sekarang
- atau -
082134184001@upf9949s

Informasi

Anda mencari lensa Canon yang dapat menghasilkan gambar tajam dan bokeh? Nah lensa Canon EF 85 F/1.8 USM ini adalah salah satu jawabannya. Lensa bertipe fix ini dapat anda sewa dengan harga murah di DIYKamera.

Lensa yang dibekali dengan focal length yaitu 85 dengan diafragma konstan pada F/1.8 ini adalah salah satu lensa terbaik Canon untuk menghasilkan gambar yang tajam serta background bokeh yang unik. Anda wajib sewa Canon EF 85 F/1.8 USM ini untuk merasakan langsung hasilnya.

Bagi anda yang ingin rental lensa Canon ini yuk langsung saja klik tombol “pesan sekarang” atau dapat menghubungi kami melalui informasi kontak yang tersedia.

Review

Rental Lensa Canon EF 85 F/1.8 USM Jogja

Halo sahabat DIYKamera, sebelum anda rental lensa Canon EF 85 F/1.8 USM Jogja di DIYKamera sangat baik untuk membaca karakteristik serta keunggulan apa saja yang terdapat pada lensa ini melalui review DIYKamera kali ini. Lensa Canon ini termasuk dalam jenis kategori lensa fix yang memiliki focal length dengan panjang mencapai 85 mm. Dari karakternya sendiri lensa ini cocok digunakan untuk semua kalangan baik pemula maupun fotografer profesional dengan ukurannya yang tidak terlalu besar dan bobotnya yang ringan. Dengan bukaan diafragma terbesar mencapai F/1.8 maka dipastikan lensa Canon EF 85 F/1.8 USM ini dapat menghasilkan karakter gambar yang luar biasa jenih, tajam, dan bokeh untuk bukaan terbesarnya. Sangat cocok bagi anda yang ingin sewa lensa Canon EF 85 F/1.8 USM untuk menghasilkan gambar yang berkualitas.

Sewa Lensa Canon Ef 85mm F1.8 Usm Jogja Murah

Namun masih banyak spesifikasi yang perlu kita beda sebelum anda sewa lensa Canon EF 85 F/1.8 USM Jogja di DIYKamera, sehingga anda bisa memanfaatkan lensa ini dengan optimal. Untuk karakteristik gambar yang dihasilkan oleh lensa Canon EF 85 F/1.8 USM sendiri memiliki keunikan yang patut diacungi jempol, karena lensa ini dapat menghasilkan background bokeh unik yang berbeda dari lensa biasanya. Apabila anda ingin rental lensa Canon EF 85 F/1.8 USM Jogja di DIYKamera untuk keperluan memotret ataupun membuat video mengenai potrait, prewedding, dan wedding maka sangat cocok sekali. Kenapa sangat cocok? Nah di bawah ini DIYKamera uraikan lagi karakteristiknya.

Rental Lensa Canon Ef 85mm F1.8 Usm Jogja

Desain

Ketika anda pertama kali sewa lensa Canon EF 85 F/1.8 USM Jogja di DIYKamera, maka anda akan melihat desain lensa ini cukup simpel dan memiliki warna dasar hitam doff yang merupakan karakter dari lensa Canon. Namun pada ujung lensa ini terdapat garis melingkar warna emas yang menunjukkan lensa ini termasuk lensa premium. Lensa Canon EF 85 F/1.8 USM juga memiliki jendela auto fokus yang akan sangat membantu apabila anda ingin menggunakan mode manual saat mencari fokus. Sedangkan untuk body dari lensa ini sendiri hanya ditemukan dua tombol yang fungsinya adalah tombol auto fokus dan manual fokus sehingga terkesan sangat mudah penggunaannya. Untuk bahan dari lensa Canon EF 85 F/1.8 USM ini sendiri terbuat dari perpaduan  plastic barrel dan metal sehingga akan kuat dan tahan terhadap debu maupun cipratan air. Sehingga bagi anda yang ingin rental lensa Canon EF 85 F/1.8 USM Jogja di DIYKamera untuk kebutuhan di luar ruangan sangat cocok.

Rental Lensa Canon Ef 85mm F1.8 Usm Jogja Murah

Karakteristik

Untuk karakteristik sendiri sepertinya wajib anda ketahui sebelum anda sewa lensa Canon EF 85 F/1.8 USM Jogja di DIYKamera untuk kebutuhan fotografi kalian. Canon memberikan nama lensa ini yaitu Canon EF 85 F/1.8 USM yang berarti memiliki focal length dan minimal fokus sebesar 85 mm, sedangkan untuk diafragma yaitu tetap pada F/1.8. Lensa canon ini telah dibekali dengan mesin yang bagus yaitu ultrasonic motor yang dapat membidik dengan suara yang cukup senyap dan halus. Untuk ukuran dimensi sendiri, lensa Canon ini memiliki panjang 75 mm dengan ukuran diameter mencapai 58 mm. Sedangkan untuk berat dari lensa Canon EF 85 F/1.8 USM ini cukup sedang karena memiliki berat 14.090 oz. (399.55g).

Sewa Canon EF 85 F/1.8 USM Jogja di DIYKamera untuk menghasilkan gambar yang berkualitas pasti puas, karena lensa ini dibekali dengan optik berjumlah 9 elements dan  8 groups. Untuk diagragma sendiri berbentuk rounded blades yang memiliki jumlah 8 buah. Sedangkan untuk bukaan lensa, terbesar (wide open) yaitu dapat mencapai F/1.8 dan bukaan terkecil f/22. Lensa Canon EF 85 F/1.8 USM ini karena termasuk pada kategori lensa fix/prime maka anda harus bergerak maju mundur saat ingin melakukan zoom. Untuk Image stabilizer (IS) sendiri belum dapat ditemukan pada lensa ini. Nah lensa Canon EF 85 F/1.8 USM ini sangat kompatibel dengan kamera DSLR Canon berjenis Fullframe dan APS-C. Bagaimana apakah anda semakin mantap untuk rental lensa Canon EF 85 F/1.8 USM Jogja di DIYKamera? Jika mantap, yuk langsung saja pesan lensa ini melalui form maupun kontak yang tersedia di website kami.

Spesifikasi

Spesifikasi Canon EF 85mm f/1.8 USM

Spesifikasi Umum
Tipe Lensa Prime lens
Ukuran Format Maks 35mm FF
Focal Length 50 mm
Image Stabilization Tidak
Mount Lensa Canon EF
Aperture
Maksimal Aperture F1.8
Minimal Aperture F22
Aperture Ring Tidak
Jumlah Diaphragm Blades 8
Optik
Element 9
Grup 8
Fokus
Minimal Fokus 0.85 m
Maksimal Pembesaran 0.13×
Autofocus Ya
Tipe Motor Ultrasonic
Full Time Manual Ya
Metode Fokus Rear
Skala Jarak Ya
Skala DoF Ya
Bodi
Berat 425 g
Diameter 75 mm
Panjang 72 mm
Bahan Plastic barrel, metal mount
Warna Hitam

Gambar

Kontak Kami
@upf9949s
082134184001
Alamat
Jln. Ringroad Selatan, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta
Lihat lokasi di Google Maps