Sewa Lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8G Jogja

sewa lensa nikon af-s 50mm f/1.8g jogja
Nikon AF-S 50mm f/1.8G
Jenis: Lensa
Harga Sewa
30.000 / Hari 20.000 / 12 Jam - - - / 6 Jam
Status: Tersedia
Pesan Sekarang
- atau -
082134184001@upf9949s

Informasi

Siapa yang tidak kenal dengan Nikon? Para fotografer maupun videografer pasti mengenalnya. Nah Nikon mengeluarkan lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G ini nih yang siap anda sewa dengan murah di DIYKamera.

Lensa Nikon AF-S 24mm f/1.8G ED adalah lensa dengan jenis fix yang memiliki focal length yaitu 50mm dan diafragma konstan yaitu f/1.8G. Dengan spesifikasi tersebut lensa ini dapat mengambil gambar yang tajam dan membuat video cinematic yang ciamik. Nah pastinya anda harus mencobanya.

Bagi anda yang ingin rental lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G ini, yuk langsung saja klik tombol “pesan sekarang” atau dapat menghubungi kami melalui informasi kontak yang tersedia.

Review

Rental Lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G Jogja

Halo sahabat DIYKamera, segmen review ini patut anda baca sebelum rental lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G Jogja di DIYKamera untuk kebutuhan fotografi maupun videografi anda sehingga anda mempunyai pengetahuan yang cukup mengenai lensa ini. Lensa Nikon ini termasuk dalam kategori lensa fix dimana mempunyai panjang focal length yaitu sebesar 50mm. Dengan panjang focal length tersebut, membuat lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G ini sangat dicocok untuk dipakai oleh semua kalangan baik itu pemula maupun profesional di bidang fotografi. Diafragma sendiri mempunyai bukaan terbesar mencapai f/1.8, sehingga bagi anda yang ingin sewa lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G Jogja di DIYKamera untuk bisa menghasilkan gambar tajam dan kaya akan warna maka pilihan anda sudah sangat tepat.

Sewa Lensa Nikon Af S Nikkor 50mm F1.8g Jogja

Sewa lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G Jogja di DIYKamera pasti tidak akan rugi, karena kalau kita berbicara mengenai kualitas gambar yang dapat dihasilkan yaitu cukup baik karena didukung spesifikasi dengan performa yang mantap. Untuk kompabilitas dari lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G ini sendiri dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk memotret portrait, street, dan human interest. Selain itu juga kebutuhan videografi yang memerlukan lensa tajam untuk membuat video menjadi kaya warna yang cinematic. Nah jadi bagi anda yang memang membutuhkan lensa untuk kegiatan-kegiatan yang tersebut diatas, anda bisa rental lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G Jogja di DIYKamera.

Sewa Lensa Nikon Af S 50mm F1.8g Jogja

Desain

Rasanya sebelum sewa lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G Jogja di DIYKamera anda juga perlu mengetahui bagaimana bentuk body sebenarnya dari lensa ini. Seperti pada gambar yang DIYKamera tampilkan, lensa ini memiliki dasaran warna hitam doof dengan tulisan berwarna emas ditengahnya untuk menunjukkan bahwa lensa ini termasuk kategori lensa Nikon premium. Jendela auto fokus juga disematkan pada Nikon AF-S 50mm f/1.8 G untuk memudahkan kita untuk mengambil fokus dengan metode manual. Anda hanya akan menemukan dua tombol pada lensa ini yaitu tombol auto fokus dan manual fokus untuk memberikan kesan simpel. Sedangkan untuk rangka body dari lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G ini cukup kuat karena telah dibekali mounting dengan bahan besi, selain itu juga terdapat karet yang melindunginya sebagai water sealed untuk menghindari air masuk ke dalam lensa ini. Tentunya jika anda rental lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G Jogja di DIYKamera untuk kebutuhan di luar akan terasa manfaatnya dengan adanya fitur water sealed ini.

Rental Lensa Nikon Af S 50mm F1.8g Jogja

Karakteristik

Sebelum anda sewa lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G Jogja di DIYKamera, maka sangat baik jika anda mengetahui jeroan dari lensa ini sehingga anda bisa maksimal saat menggunakannya. Lensa ini dibangun dengan focal length tetap yang berukuran mencapai 50 mm. Untuk bukaan diafragma sendiri konstan pada F/1.8 dan menggunakan Ultrasonic motor pada dapur pacunya sehingga lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G  mampu menghasilkan kinerja yang baik saat membidik. Apabila kita membahas ukuran dimensi, maka lensa ini mempunyai diameter yaitu 72 mm dengan panjang mencapai 53 mm, sedangkan untuk berat mencapai 6.6 oz. (185g). Dengan ukuran dan berat seperti itu maka saat anda sewa lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G ini tidak perlu takut untuk keberatan saat membawa lensa ini, karena lensa Nikon ini sangat ringkas.

Optik pada lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G yaitu berjumlah 7 elements,  6 groups, 1 aspherical Integrated Coating. Optiknya juga sudah cukup pintar dengan disematkannya aspherical glass yang membuat gambar menjadi lebih tajam, terutama untuk bukaan diafragma F/1.8. Untuk diafragma lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G sendiri memiliki jumlah mencapai 7 dengan tipe rounded blades. Diafragmanya memiliki bukaan terbesar (wide open) F/1.8 dan bukaan terkecil f/16. Untuk melakukan zoom sendiri anda harus maju dan mundur secara manual karena jenis lensa ini merupakan lensa prime/fix. Bagi anda yang ingin rental lensa Nikon AF-S 50mm f/1.8 G Jogja di DIYkamera maka dapat menggabungkannya dengan dua jenis kamera DSLR Nikon yaitu kamera DSLR Fullframe (FX) dan APS-C (DX).

Spesifikasi

Spesifikasi Nikon AF-S 50mm f/1.8G

Spesifikasi Umum
Tipe Lensa Prime lens
Ukuran Format Maks 35mm FF
Focal Length 50 mm
Image Stabilization Tidak
Mount Lensa Nikon F (FX)
Aperture
Maksimal Aperture F1.8
Minimal Aperture F16
Aperture Ring Tidak
Jumlah Diaphragm Blades 7
Optik
Element 7
Grup 6
Fokus
Minimal Fokus 0.45 m
Maksimal Pembesaran 0.15×
Autofocus Ya
Tipe Motor Ultrasonic
Full Time Manual Ya
Skala Jarak Tidak
Skala DoF Tidak
Bodi
Berat 185 g
Diameter 72 mm
Panjang 53 mm
Warna Hitam

Gambar

Kontak Kami
@upf9949s
082134184001
Alamat
Jln. Ringroad Selatan, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta
Lihat lokasi di Google Maps