Lokasi Foto Terbaik di Jogja

Lokasi Foto Terbaik di Jogja – Apakah teman-teman sedang mencari spot lokasi foto terbaik di Jogja? Mungkin, pertanyaan tersebut sering terlontar dari beberapa kawan-kawan yang hobi mencari spot terbaik untuk diabadikan dalam bentuk foto. Nah, tampaknya kota yang juga dijuluki sebagai kota pendidikan dan Kota Gudeg ini memiliki spot menarik untuk dijadikan lokasi foto, baik itu spot alam, bangunan sejarah, maupun tempat keramaian. Tentu saja, hal tersebut merupakan hal menarik bagi para fotografer untuk mencoba mengambil sudut fokus dari beberapa lokasi foto terbaik di Jogja.Lokasi Foto Terbaik Di Jogja

Kaitannya dengan beberapa tempat atau lokasi foto terbaik di Jogja, sebenarnya ada banyak sekali spot yang bisa dijadikan obyek foto. Namun, dari banyaknya spot atau tempat foto terbaik di Kota Gudeg ini, menurut DIYKamera ada beberapa lokasi khusus yang memiliki spot menarik dan unik. Bahkan, beberapa di antaranya pun sering dijadikan sebagai lokasi foto bagi para turis maupun fotografer profesional. Nah, kira-kira di mana saja ya lokasi foto terbaik di Jogja itu? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan di bawah ini!

Tempt Foto Hits Di Jogja

Lokasi Foto Terbaik di Jogja

Berikut ini DIYKamera kan sebutkan beberapa lokasi foto terbaik di Jogja yang bisa dijadikan spot menarik. Di antaranya yaitu :

  1. The World Landmark, Merapi Park

The World Landmark, Merapi Park

Salah satu lokasi foto terbaik di Jogja yang perlu untuk sobat kunjungi yaitu The World Landmark, Merapi Park. Pasalnya, tempat hits yang bertempat di Merapi Park tersebut memiliki keunikan tersendiri. Dimana, lokasi ini terdapat bangunan ikonik/landmark dari sejumlah negara. Mulai dari kotak telepon London, menara Eiffel Perancis, menara Pisa Italia, patung Liberty New York dan lain sebagainya. Maka dari itu, dengan keunikannya tersebut, wajar jika tempat ini menjadi lokasi foto terbaik di Jogja.

  1. The Lost World Castle

The Lost World Castle

Lokasi foto terbaik di Jogja ternyata cukup banyak dan jarang diketahui orang. Salah satunya yaitu spot yang berada di sebuah kawasan yang berada di Kecamatan Cangkringan, Kab. Sleman, DIY ini ada satu spot menarik dan cukup unik, yaitu The Lost World Castle. Sebab, tempat yang satu ini cocok sebagai lokasi foto karena memiliki bangunan menyerupai tembok besar china. Bahkan, di sekelilingnya terdapat kastil dan aneka spot foto. Sedangkan di belakangnya terlihat Gunung Merapi yang menjadi backgroundnya.

  1. Rumah Hobbit

Rumah Hobbit

Ada lagi nih lokasi foto terbaik di Jogja yang patut untuk kawan kunjungi, yaitu rumah Hobbit. Spot nyentrik bin unik ini terletak di Dusun Sukarame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Menariknya, spot foto rumah Hobbit ini, teman-teman akan disajikan sebuah rumah berbahan kayu layaknya rumah dalam film The Hobbit atau Lord of The Rings. Namun kawan tidak bisa memasukinya melainkan sebatas hanya diperbolehkan untuk berfoto foto di sini.

  1. Kebun Bunga Matahari Samas

Kebun Bunga Matahari Samas

Terakhir, salah satu lokasi foto terbaik di Jogja yaitu di kebun bunga matahari Samas. Di lokasi yang berada di dekat JLS Pantai Samas ini, ada lebih dari seribu bunga matahari yang awalnya digunakan untuk melindungi cabe. Namun, spot tersebut kini jadi tempat hunting foto bagi warga Jogja dan sekitarnya.

Instagramable Jogja

Selain keempat lokasi foto terbaik di Jogja yang telah DIYKamera sebutkan di atas, ada beberapa spot lain yang mungkin belum sempat disebutkan. Namun, dalam hal ini keempat spot foto yang disebutkan di atas merupakan lokasi foto yang unik dan jarang diketahui oleh banyak orang, khususnya bagi teman-teman yang ingin membidik foto di beberapa tempat di Jogja. Tampaknya sampai di sini dulu ulasan mengenai lokasi foto terbaik di Jogja. Semoga, informasi di atas bisa menjadi referensi buat teman-teman sekalian.