Lokasi Foto Terbaik di Malang

Lokasi Foto Terbaik di Malang – Ulasan mengenai beberapa lokasi foto terbaik di Malang, sepertinya menjadi salah satu pembicaraan yang akan DIYKamera bahas di kesempatan kali ini. Sebab, kota terbesar ke dua yang berada di Provinsi Jawa Timur ini terletak di lokasi yang strategis untuk dijadikan obyek wisata. Bahkan, banyaknya lokasi foto terbaik di Malang membuatnya kerap jadi buruan para fotografer. Apalagi, Lokasi geografisnya yang dikelilingi oleh pegunungan dan tidak jauh dari kawasan pantai membuat Malang menjadi jujukan wisata para wisatawan domestik maupun mancanegara. Belum lagi dengan beberapa spot alam menarik yang pasti cocok dijadikan lokasi foto terbaik di Malang.

Lokasi Foto Terbaik Di Malang

Nah, berkaitan dengan beberapa lokasi foto terbaik di Malang, ada banyak sekali spot foto yang sangat indah dan tampak begitu menawan. Sehingga, tak jarang banyak fotografer berkunjung ke kota dingin ini untuk mendapatkan pemandangan spot alami yang begitu indah. Tak hanya itu saja, beberapa lokasi foto terbaik di Malang pun juga ada beberapa tempat-tempat bersejarah atau bangunan unik yang juga tak kalah menariknya dengan beberapa lokasi alam. Nah, untuk mengetahui beberapa lokasi foto terbaik di Malang, berikut DIYKamera akan berikan penjelasan secara lengkap.

Tempat Foto Terbaik Di Malang

Lokasi Foto Terbaik di Malang

Ada beberapa lokasi foto terbaik di Malang yang bisa dijadikan sebagai referensi buat kawan-kawan fotografer pemula. Antara lain seperti yang akan disebutkan di bawah ini!

  1. Tugu Balai Kota

Tugu Balai Kota

Jika sobat berkunjung ke kota Malang, sempatkan ke Tugu Balai Kota mengingat tempat ini merupakan salah satu lokasi foto terbaik di Malang. Tugu ini lokasinya tidak jauh dari Stasiun Malang dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Tak hanya itu saja, Di tengah tugu ada sebuah kolam berbentuk lingkaran yang penuh dengan bunga teratai. Pada jam-jam tertentu, bunga teratai akan mekar secara bersamaan. Bahkan, menariknya bahwa nantinya ketika bunga teratai mekar, suasana taman tugu akan terasa sangat berbeda. Sehingga, sobat bisa hunting foto lokasi foto terbaik di Malang yang satu ini dan menunggu bunga teratai mekar untuk mendapatkan foto yang lebih terkesan natural dan cantik.

  1. Paralayang

Paralayang

Selanjutnya, lokasi foto terbaik di Malang yang patut untuk sobat kunjungi yaitu di Paralayang. Di sana terdapat beberapa pemandangan dan sejumlah spot foto yang keren. Nah, bagi sobat fotografer, di lokasi ini ada banyak spot foto yang bisa didatangi, salah satunya omah kayu yang berupa rumah pohon yang terbuat dari kayu yang mengarah langsung ke lembah. Kawan-kawan pun bisa hunting foto di omah kayu tersebut sambil melihat pemandangan. Tak hanya itu saja, bahkan ada juga spot baru di sekitar paralayang yang berupa rumah suku Indian. Lokasi foto terbaik di Malang yang satu ini berada di arah keluar wisata paralayang, tepatnya di sekitar Goa Pinus.

  1. Masjid Tiban

Masjid Tiban

Masjid Tiban merupakan salah satu dari sekian banyak lokasi foto terbaik di Malang. Bukan tanpa alasan mengingat tempat wisata yang satu ini akan menyajikan pemandangan berupa bangunan masjid unik dengan mode arsitektur yang sangat langka. Bahkan, di dalam masjid ini terdapat beberapa ruang-ruang dengan banyak jalur yang cukup rumit. Sehingga, tak heran apabila bangunan Masjid Tiban yang berlokasi di Turen ini menjadi sangat cocok dijadikan spot atau lokasi foto terbaik di Malang.

Lokasi Foto Yang Bagus Di Malang

Nah, setelah kita tahu beberapa lokasi foto terbaik di Malang tersebut, tentu sobat bisa memilih mana tempat yang akan dikunjungi. Bahkan, selain ketiga spot foto terbaik di Kota Malang tersebut, masih banyak lagi tempat-tempat lain yang cocok untuk dikunjungi. Namun, hanya saja menurut DIYKamera, ketiga tempat tersebut merupakan lokasi spot yang paling menarik. Itulah tadi beberapa ulasan dari lokasi foto terbaik di Malang. Sekian dan sampai jumpa.